Euro 2024, Laga Slovakia vs Ukraina, Berikut Head to Head, Kondisi Timnas, Line-up dan Prediksi Skor...

- 21 Juni 2024, 19:45 WIB
Ilustrasi.Euro 2024, Laga Slovakia vs Ukraina, Berikut Head to Head, Kondisi Timnas, Line-up dan Prediksi Skor...
Ilustrasi.Euro 2024, Laga Slovakia vs Ukraina, Berikut Head to Head, Kondisi Timnas, Line-up dan Prediksi Skor... /Kolase Instagram./@sfzofficial./@uafukraine

BANJARNEGARAKU.COM - Akankah Timnas Slovakia mendapat kemenangan kembali, pasalnya Slovakia menargetkan tiga poin tambahan ketika berhadapan dengan Ukraina untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dalam turnamen Euro 2024 di Jerman. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Esprit Arena pada Jumat, 21 Juni 2024 tepatnya pukul 20:00 WIB.

Sebelumnya secara mengejutkan, Slovakia dapat mengalahkan Belgia 1-0 di pertandingan pertama Euro 2024. Sementara keberuntungan lawannya, Ukraina sedang berupaya untuk mencari poin pertama mereka di turnamen tersebut setelah harus tumbang oleh Romania di laga sebelumnya.

Baca Juga: Gloria Sinuhaji Dilantik jadi Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto, Gantikan Imanuel Rudy Pailang

Kondisi Kedua Timnas

Dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com, keuntungan sejak pertandingan terakhir mereka, Timans Slovakia tidak memiliki pemain yang cedera, namun akan kejutan jika Calzona melakukan perubahan pada tim yang berhasil meraih kemenangan atas Belgia.

Diketahui, bek tengah Milan Skriniar dari PSG yang bakal mengenakan ban kapten akan bergabung dalam empat bek seperti David Hancko, Denis Vavro dan pemegang penampilan tertinggi kedua Slovakia Peter Pekarik.

Selanjutnya, setelah melakukan debutnya di turnamen besar, Robert Bozenik akan terus menjadi ujung tombak serangan Slovakia, dan pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa menambah tujuh gol yang telah ia cetak untuk negaranya.

Baca Juga: Melalui Pertunjukan Rakyat, FK Metra Purbalingga Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Di sisi lain, Ukraina akan menilai kebugaran Vitaliy Mykolenko setelah bek Everton itu terpaksa absen di laga pembuka karena cedera kaki yang dialaminya pada laga pemanasan melawan Moldova.

Rebrov mungkin tergoda untuk menyegarkan lini tengahnya, di mana Ruslan Malinovskyi akan menjadi starter di pertandingan kedua mereka.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: PikiranRakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah