Roger.. Roger.. RAPI Banjarnegara Adakan Pertamuan, Tak Hanya Komunikasi melalui Udara, Ini yang Dilakukan

- 15 Mei 2022, 11:31 WIB
Roger.. Roger.. RAPI Banjarnegara Adakan Pertamuan, Tak Hanya Komunikasi Melalui Udara, Ini yang Dilakukan
Roger.. Roger.. RAPI Banjarnegara Adakan Pertamuan, Tak Hanya Komunikasi Melalui Udara, Ini yang Dilakukan /Dimas/banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Banjarnegara adakan pertamuan bagi seluruh anggota, simpatisan maupun relawan pada Minggu 15 Mei 2022.

Bertempat di Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara, sebanyak 500 peserta padati pertemuan halal bihalal yang diadakan RAPI Banjarnegara.

Tak hanya komunikasi melalui udara, RAPI Banjarnegara adakan pertemuan halal bihalal dengan tema 'Pererat Harmonisasi demi Terwujudnya Kerjasama dalam Membantu Sesama' yang dihadiri oleh 500 anggota, simpatisan dan relawan.

Baca Juga: Contoh Soal Uraian Penilaian Akhir Tahun PAT SBDP Kelas 5 SD MI TEMA 8, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Ketua RAPI Wilayah 33 Banjarnegara, Djarkasi menuturkan kegiatan kali ini kita fasilitasi sebagai ajang pertamuan sekaligus halal bihalal, tak hanya melalui udara atau pesawat radio.

"Pererat silaturahmi, pertemuan halal bihalal ini kita adakan, jadi tak hanya melalui udara atau pesawat radio seperti yang selama ini dilaksanakan rutin," ungkapnya.

Lebih jauh Djarkasi menuturkan keberadaan RAPI sudah ada sampai tingkatan Desa, selama ini turut serta membantu dalam menyampaikan informasi bencana dan informasi lainnya, berkoordinasi dengan pihak terkait.

Baca Juga: Contoh Soal Isian Penilaian Akhir Tahun PAT SBDP Kelas 5 SD MI TEMA 8, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Selain menyampaikan informasi, RAPI Banjarnegara jugu turun langsung di lokasi untuk turut serta membantu sesuai dengan bidang keahlian para anggota, diantaranya SAR dan Denkom.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x