Polres Banjarnegara Hadir Membantu Korban Longsor di Punggelan, Berikut Pesan Kapolres Selengkapnya

- 13 September 2022, 14:38 WIB
Anggota Polres Banjarnegara bersama Koramil Punggelan melakukan kerja bakti pembersihan material longsor di lokasi longsor yang menimpa rumah warga desa Jembangan pada Senin 12 September 2022
Anggota Polres Banjarnegara bersama Koramil Punggelan melakukan kerja bakti pembersihan material longsor di lokasi longsor yang menimpa rumah warga desa Jembangan pada Senin 12 September 2022 /doc. Humas Polres Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Merespon kejadian longsor yang menimpa warga di desa jembangan RT 5 RW 3, Kecamatan Punggelan, Polres Banjarnegara menyalurkan bantuan sosial.

Polres Banjarnegara menyalurkan bantuan berupa beras yang diserahkan secara langsung oleh kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH.

Selain itu, anggota Polres bersama Koramil Punggelan, BPBD, Relawan gabungan bersama masyarakat juga melakukan kerja bakti pembersihan meterial longsor yang menimpa rumah Paiman.

Baca Juga: Sambut HUT ke 77, PMI Banjarnegara Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, pihaknya tururt prihatin dan bersama instansi terkait ikut melakukan kerja bakti serta bakti sosial untuk membantu korban.

"Ini merupakan wujud kepedulian serta rasa empati kami kepada korban bersama keluarga, semoga diberikan kesabaran," ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kegiatan bakti sosial tersebut sekaligus sebagai wujud implementasi dari Polisi hadir disetiap ada peristiwa yang terjadi di masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran kami dapat sedikit meringankan beban, jangan dilihat dari nominal, namun semoga dapat bermanfaat untuk saudara kita yang tertimpa musibah," lanjut Kapolres.

Baca Juga: Bangun Sekolah Unggul, Puluhan Guru SD di Banjarnegara Ikuti Teacher Training Bahasa Inggris

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x