DPKPLH Banjarnegata Gelar Pembinaan Kelestarian Lingkungan Bagi Komunitas, Bertempat di Dkuwondogiri

- 15 November 2022, 08:50 WIB
DPKPLH Banjarnegata Gelar Pembinaan Kelestarian Lingkungan Bagi Komunitas, Bertempat di Dkuwondogiri, Ini yang Dilakukan
DPKPLH Banjarnegata Gelar Pembinaan Kelestarian Lingkungan Bagi Komunitas, Bertempat di Dkuwondogiri, Ini yang Dilakukan /Kuat/banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - Pokmas Dkuwondogiri bersama DPKPLH Kabupaten Banjarnegara gelar pembinaan kelestarian lingkungan bagi komunitas pecinta lingkungan, pada Minggu 13 November 2022.

Pembinaan kelestarian lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2022.

Acara berlangsung di Limasan Kampung Kelapa Sawit, Dusun Kuwondogiri, Desa Blambangan, Banjarnegara yang menghadirkan stakeholder di bidangnya.

Baca Juga: KASAD Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ribuan Sembako, Rayakan HUT Penerbad ke-63 di Purbalingga

Hadir mewakili Kepala DPKPLH, Aan Prihadi SH fungsional pengendali dampak lingkungan hidup DPKPLH Banjarnegara, Sukisno Kepala Desa Blambangan,

Komunitas Cipakawa Bawang, Karang Taruna, Desa sekitar, Saka Kalpataru Banjarnegara dan komunitas pecinta alam di sekitar Desa Blambangan.

Dalam sambutannya, Sukisno Kepala Desa Blambangan berharap ada ikatan yang kuat antar komunitas pecinta lingkungan dan Dinas PKPLH agar acara seperti ini sering diadakan.

"Kegiatan ini sangat positif, semoga selalu terbangun soliditas antar komunitas pecinta lingkungan dan DPKPLH, agar selalu terbangun kegiatan kegiatan positif untuk jaga dan lestarikan lingkungan," jelasnya.

Baca Juga: Indonesia dan Turki Sepakat Akan Produksi Bus Listrik dan Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah