PKK Banjarnegara Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

- 21 Desember 2022, 12:10 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara Lucia Tri Hasto menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat
Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara Lucia Tri Hasto menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat /doc. Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Menyambut hari ibu ke 94 tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara membagikan 26 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara, Lucia Tri Harso, kepada perwakilan penerima di Gedung PKK pada Selasa 20 Desember 2022.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Lucia Tri Harso berharap paket sembako yang telah dibagikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena penyesuaian harga BBM.

Baca Juga: Atasi Kemiskinan Ekstrem di Banjarnegara, Ternyata Ini yang Perlu Dilakukan

"Kita semua merasakan dampak BBM yang beberapa waktu lalu naik, yang berimbas pula pada kenaikan harga kebutuhan dasar," ujarnya.

Lebih jauh dia menambahkan sebnyak 26 paket sembako tersebut disiapkan untuk paguyuban penarik becak, juru parkir, dan jasa tambal ban.

"Terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang telah mendukung penyediaan bantuan paket sembako," lanjutnya.

Baca Juga: Setya Adi Nugraha Terpilih Jadi Ketua Perkumpulan Perencana Pembangunan Indonesia Komisariat Banjarnegara

Dalam kesempatan tersebut Lucia Tri Hasto mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam penurunan angka stunting dan ODF di Kabupaten Banjarnegara.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah