HEBAT! Siswa SMPN 2 Satap Pagedongan Raih Juara pada Ajang Popda 2024, Adit Sulistianto dan Eka Saputri

- 24 April 2024, 08:56 WIB
HEBAT! Siswa SMPN 2 Satap Pagedongan Raih Juara pada Ajang Popda 2024, Adit Sulistianto dan Eka Saputri
HEBAT! Siswa SMPN 2 Satap Pagedongan Raih Juara pada Ajang Popda 2024, Adit Sulistianto dan Eka Saputri /

BANJARNEGARAKU.COM - Hebat, dua siswa SMPN 2 Satap Pagedongan berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Banjarnegara tahun 2024, keduanya yakni Adit Sulistianto dan Eka Saputri.

Mereka berdua berhasil menunjukkan keunggulan mereka dalam cabang olahraga tolak peluru dan lari 1500 meter secara berturut-turut.

Adit Sulistianto, siswa yang tangguh dan berbakat, meraih medali juara 2 dalam cabang olahraga tolak peluru. Prestasi gemilang ini menambah deretan pencapaian gemilang sekolah SMPN 2 Satap Pagedongan dalam bidang olahraga.

Baca Juga: Kabar Duka: Mooryati Soedibyo, Pendiri Yayasan Puteri Indonesia Meninggal Dunia

Sementara itu, Eka Saputri, dengan kecepatan dan ketangguhannya, meraih medali juara 3 dalam cabang olahraga lari 1500 meter.

Kepala SMPN 2 Satu Atap (Satap) Pagedongan, Yayuk Sugiyarti, turut mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih oleh kedua siswanya.

"Prestasi ini bukan hanya sekedar kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik," ujarnya dengan penuh semangat.

Yayuk Sugiyarti juga menegaskan pentingnya peran olahraga dalam pembentukan karakter dan disiplin siswa.

"Olahraga tidak hanya tentang fisik, tetapi juga tentang mental dan semangat juang. Melalui prestasi ini, kami berharap dapat menginspirasi siswa-siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah