Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska', Wahana Baru di Kompleks Wisata Tikako Banjarnegara, Tiket Hari Ini Rp5 Ribu

- 5 Mei 2022, 08:26 WIB
Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska', Wahana Baru di Kompleks Wisata Tikako Banjarnegara, Tiket Hari Ini Rp5 Ribu
Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska', Wahana Baru di Kompleks Wisata Tikako Banjarnegara, Tiket Hari Ini Rp5 Ribu /Slamet Raharjo/Banjarnegaraku.Com


BANJARNEGARAKU - Tak hanya Tikako Caffe dan Java Culinary, masih satu komplek ternyata ada wahana baru yang disajikan oleh pengelola.

Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska' bisa jadi referensi kunjungan wisata di Banjarnegara saat libur lebaran bersama keluarga, berada di jalur wisata Banjarnegara-Dieng via Karangkobar, tepatnya di Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu.

Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska' ini memang baru selesai dibangun, pengelola menyebutkan jika tiket masuk di 'Koasaka' hanya Rp10 ribu saja dan mendapatkan softdrink, namun khusus hari ini, Kamis 5 Mei 2022 tiket masuk Rp5 ribu dapat softdrink.

Baca Juga: Tikako Banjarnegara, Referensi Keluarga untuk Libur Lebaran

Pengelola wisata Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska' Slamet Raharjo yang juga Kepala Desa Kalilunjar kepada banjarnegaraku.com menyebutkan dilokasi Koaska ini terdapat beberapa kolam wisata dilokasi tersebut, tersedia untuk anak dan dewasa (sedang).

Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska'
Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska' Slamet Raharjo/Banjarnegaraku.Com

Tak hanya wisata air biasa, pengelola mendesain Koaska ini dengan sangat Instagramabel, kekinian bagi kalian yang ingin mengabadikan momen untuk berswafoto saat liburan di Banjarnegara.

Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska'
Kolam Asmara Kalilunjar 'Koaska' Slamet Raharjo/Banjarnegaraku.Com

"Pokoknya bikin penasaran dan bisa buat santai bersama keluarga saat libur lebaran, tiket khusus hari ini (Kamis 5 Mei 2022-red) hanya Rp5 ribu sudah dapet softdrink, tiket normal Rp10 ribu," jelas Slamet Raharjo.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti, tempat parkir yang luas, toilet, dan tersedia tribun dengan kapasitas 150 orang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah