Alami Akun DANA Diproteksi, Jangan Panik! Berikut Langkah yang Harus Kamu Lakukan!

- 21 Maret 2024, 05:00 WIB
Alami Akun DANA Diproteksi, Jangan Panik! Berikut Langkah yang Harus Kamu Lakukan!
Alami Akun DANA Diproteksi, Jangan Panik! Berikut Langkah yang Harus Kamu Lakukan! /Yulisfia Pebrilian/

BANJARNEGARAKU.COM – Jika kamu sampai mengalami akun DANA diproteksi, tenang jangan panik! Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai langkah-langkah apa saja yang harus kamu lakukan jika akun DANA kamu sampai diproteksi.

Akun DANA diproteksi terjadi karena ada kegagalan saat percobaan masuk. Kegagalan saat masuk itu lebih dari tiga kali salah saat percobaan masuk dalam memasukkan PIN.

Namun, kamu tak usah panik kalau sampai akun DANA diproteksi dialami oleh kamu. Karena BANJARNEGARAKU punya solusinya dilansir dari laman dana.id.

Baca Juga: Island King dan Ocean Crush Game Penghasil Uang, Diantara Keduanya Mana Pilihanmu?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, salah satu penyebab akun DANA diproteksi atau dibekukan yaitu karena ada kegagalan saat percobaan login akun DANA hingga lebih dari 3 kali. 

Jika setelah 1 jam, PIN atau kode OTP ketiga masih tetap salah 3 kali berturut-turut dipercobaan ketiga, maka akun DANA kamu akan diproteksi atau dibekukan secara permanen. Hal itu terjadi sebagai bentuk pengamanan akun DANA kamu dari DANA, karena DANA mendeteksi ada ketidakwajaran saat login.

DANA menjelaskan lewat laman website resminya yaitu dana.id, pertanyaan dan keluhan atau pengaduan lainnya terkait masalah akun yang dibekukan selain bisa ditanyakan melalui website resmi DANA juga bisa dilakukan dengan menghubungi customer service DANA. Yaitu di nomor 1500 445 atau di email [email protected]. Layanan pelanggan resmi DANA tersebut juga hadir 24 jam.

Berikut ini pertanyaan-pertanyaan dari pengguna DANA, yang pernah mengalami atau ingin tahu jika akun DANA sampai diproteksi.

Apakah akun DANA dapat digunakan tanpa harus menunggu 1 jam setelah 3 kali salah memasukkan PIN atau kode OTP?

Ini jawaban dana.id : 

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x