Naas, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Begini Kronologisnya

- 18 Maret 2022, 23:06 WIB
Ilustrasi gantung diri - Naas, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Begini Kronologisnya
Ilustrasi gantung diri - Naas, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Begini Kronologisnya /Freepik/nomadsoul1

BANJARNEGARAKU - Warga Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara digegerkan dengan kabar mengejutkan, salah seorang warganya ditemukan meninggal dengan cara gantung diri.

Warga Desa Gumiwang tersebut diketahui merupakan warga RT 01 RW 06, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri pada Kamis 18 Maret 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

WY nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, korban yang berusia 38 tahun merupakan warga RT 01 RW 06 Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga: Sudah Tahu Antisipasi Kerusuhan di Banjarnegara? Ini yang Dilakukan Satuan Samapta Polres Banjarnegara

Korban didapati pertama kali tergantung menggunakan kabel setrika di kuda kuda atap rumahnya oleh AK (7 tahun) yang tak lain adalah anak perempuan korban.

Melihat ayahnya meninggal dengan cara mengenaskan, AK berteriak dan menangis sembari memanggil TR (44 tahun) tetangganya yang berjarak tak jauh dari lokasi kejadian.

TR kemudian berinisiatif memanggil tetangga yang lain untuk mengabarkan peristiwa tersebut kepada Kepala Dusun untuk selanjutnya meminta pertolongan pihak terkait untuk di bawa ke Puskesmas.

Baca Juga: Mengukur Volume Benda dengan Satuan Tidak Baku, Kunci Jawaban Kelas 3 SD MI Tema 7 Halaman 47 48 49 50

Setelah dilakukan visum di Puskesmas oleh tim medis, tidak didapati tanda-tanda kekerasan, sehingga WY dipastikan meninggal murni karena bunuh diri.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x