Naik Bukit Nonton MotoGP Gratis, Simak Selengkapnya

- 20 Maret 2022, 20:56 WIB
sirkuit mandalika dar bukit merese
sirkuit mandalika dar bukit merese /

BANJARNEGARAKU - Balap motor paling bergensi di Dunia ini berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. MotoGP digelar pada Minggu, 20 Maret 2022,

Ajang MotoGP Indonesia merupakan moment yang sangat bersejarah, karena kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah selama 25 Tahun MotoGP digelar.

Ajang ini pun dibanjiri penonton, Ternyata ada cara untuk nonton gratis MotoGP ini yakni menonton diatas bukit.

Baca Juga: Viral Pawang Hujan MotoGP Sirkuit Mandalika, Simak Selengkapnya

Ada beberapa bukit yang bisa di jadikan tempat nonton gratis ini diantaranya bukit Jokowi, bukit Merese dan bukit Seger.

Isaepol Nurhadi adalah salah satu warga lokal yang menonton dari bukit Merese, bukit disebelah utara sirkuit "Ada sekitar tiga ratus orang yang ada di sini" katanya, ketika banjarnegaraku.com menghubungi melalui ponsel.

Namun aparat tetap berjaga disetiap titik strategis guna mengamankan ajang Internasional ini, Mereka yang melakukan pengawasan sekaligus pemeriksaan saat warga akan masuk bersama perangkat desa setempat yang dipercaya.

Baca Juga: Tiga Bocah Arungi Laut Menggunakan Kasur Kapuk

Zulkieflimansyah selaku Gubernur Nusa Tenggara Barat yang menjabat sejak 19 September 2018 menjelaskan, akan ada kotak amal seikhlasnya utk nanti yg akan membersihkan bukit setelah menonton balapan usai. Fair enough lah.***

 

Halaman:

Editor: Kunto Adhi Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x