Beliebers, Hari Ini Tiket Konser Justin Bieber Resmi Dibuka

- 29 Maret 2022, 11:07 WIB
Konser Superstar Justin Beiber di Jakarta
Konser Superstar Justin Beiber di Jakarta /

BANJARNEGARAKU - Superstar asal Kanada sekaligus pentun lagu Baby, Justin Bieber akan menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang.

Konser Justin Bieber di Jakarta ini, merupakan bagian dari tur dunia dengan bertajuk Justice World Tour.

Dilansir dari laman resmi justinbieberinjakarta.com, tiket konser "Justice World Tour" hanya dapat dibeli secara eksklusif di www.justinebieberinjakarta.com dan marketplace Blibli.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pelaku UMKM, Ini yang Dilakukan Pemkab Banjarnegara

Beliebers yang sudah tidak sabar menyaksikan secara langsung Justin Bieber-Justice World Tour bisa mendapatkan tiketnya mulai hari ini Selasa 29 Maret 2022 jam 10.00 melalui situs Blibli.

Harga tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp 6 juta, kategori 2 dengan harga Rp 4,4 juta, kategori 3A dan 3B dengan harga Rp 3,4 juta, kategori 4 dengan harga Rp 2,4 juta, kategori 5A dan 5B dengan harga Rp 1,5 juta.

Selain itu, ada pula Hold On VIP Package dengan harga Rp 5,25 juta, Peaches VIP Package Rp 6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp 8,5 juta.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Masyarakat di Purbalingga Jangan Panik

Untuk bisa mendapatkan tiket Justice World Tour Jakarta eksklusif di Blibli, Beliebers dapat langsung mengunduh aplikasi Blibli atau buka website resmi Blibli, Lalu, login atau buat akun.

Kemudian cari Justin Bieber - Justice World Tour 2022 Jakarta dan memilih kategori tiket dan juga jumlah tiket yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x