Bantu Percepatan dan Penanggulangan Covid-19, Spirit Lintasarta Membangun Negeri

- 31 Maret 2022, 17:20 WIB
Lintasarta Membangun Negeri peduli Penanggulangan Covid-19
Lintasarta Membangun Negeri peduli Penanggulangan Covid-19 /www.lintasarta.net

BANJARNEGARAKU – Bencana adalah urusan bersama antara Pemerintah, Dunia Usaha dan Masyarakat yang merupakan pola dan strategi mitigasi berdasarkan petunjuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana Alam (BNPB).

Tak hanya bencana alam, bencana non alam seperti pandemic Covid-19 yang hingga detik ini masih berlangung di Indonesia juga melibatkan beberapa unsur dari berbagai kalangan dan tingkatan untuk segera mengusir wabah dari negeri tercinta.

Lintasarta, perusahaan besar yang bergerak dalam jasa komunikasi mendukung percepatan dan penanganan pandemi COVID-19, dengan mendonasikan ribuan paket hand sanitizer dan masker Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit.

Baca Juga: 34 Tahun Lintasarta, Dorong Pembangunan Indonesia Ke Arah Lebih baik

Tak cukup sampai disitu, Lintasarta seperti dilansir dari laman www.lintasarta.net memberikan donasi serta bantuan berupa ketahanan pangan untuk para pedagang dhuafa atau bermodal usaha kecil di sekitar kantor Lintasarta pada 15 April 2020 silam.

Kepedulian dan kebersamaan untuk karya kemanusiaan memang sangat dibutuhkan dari berbagai pihak, mengingat pandemic Covid-19 belum selesai dan Covid-19 belum musnah dari Indonesia.

Direktur Utama Lintasarta Arya Damar mengatakan, donasi diberikan menyebar untuk masyarakat di Indonesia terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan memperoleh kebutuhan dasar.

Baca Juga: Akselerasi Komunikasi Dengan Radio Trunking, Temukan di Lintasarta Jawabanya

“APD untuk RS rujukan virus corona terdiri dari Cover All, Chemical Resistant Glove, Eye Protection, dan Rubber Safety Boots,” ujar Arya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x