Telat Oper Gigi, Truk Tronton Pengangkut Roti Lebaran Terguling di Banjarnegara

- 22 April 2022, 11:32 WIB
truk tronton bermuata roti lebaran terguling di ruas jalur alternatif Banjarnegara - Pekalongan, tepatnya di Desa Pingit, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara pada Kamis 21 April 2022
truk tronton bermuata roti lebaran terguling di ruas jalur alternatif Banjarnegara - Pekalongan, tepatnya di Desa Pingit, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara pada Kamis 21 April 2022 /

BANJARNEGARAKU – Diduga tak menguasai medan, sebuah truk tronton bermuatan roti lebaran terguling di ruas jalur alternatif Banjarnegara arah Pekalongan, tepatnya di Desa Pingit, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara pada Kamis 21 April 2022.

Akibatnya, truk tronton bernomor polisi G1472 ND tujuan pasar Karangkobar tersebut terguling dan terperosok ke parit sedalam 4 meter.

Sopir truk, Bejo Winoto (50 tahun) merupakan warga Pemalang, Jawa tengah mengatakan, truk yang dia kemudikan tak kuat saat melintasi tanjakan yang cukup panjang tepat di jalur Kecamatan Banjarmangu.

Baca Juga: Google Doodle 22 April 2022 Tampilkan Timelaps Climate Chenge atau Perubahan Iklim

"Kejadiannya tadi sekitar jam 8.30 WIB (Kamis), dari bawah gigi 2, terus telat oper gigi 1 akhirnya tidak kuat, dari pada kena kendaraan yang ada di belakang, saya milih untuk dibanting setir ke kiri," ujarnya.

Lebih jauh dia menambahkan, tak mengetahui bahwa di jalur alternatif Banjarnegara menuju Pekalongan tersebut terdapat banyak tikungan tajam dan tanjakan ekstrem.

“Saya baru pertama kali lewat sini, jadi belum paham kondisi medan, ternyata banyak tanjakan dan tikungan,” tambahnya.

Baca Juga: Silaturahmi dan Doa Bersama Proyek PLTP Dieng 2, Geo Dipa Bersama Masyarakat Desa Karangtengah

Diketahui truk pengangkut muatan kue lebaran tersebut berasal dari Pasuruan menuju ke pasar Karangkobar.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x