Naas! Kecelakaan Adu Banteng di Mandiraja Banjarnegara, Berikut Kronologisnya

- 29 April 2022, 00:08 WIB
laka lantas di jalur utama Banjarnegara-Banyumas tepatnya di Kecamatan Mandiraja pada Kamis 28 April 2022 malam
laka lantas di jalur utama Banjarnegara-Banyumas tepatnya di Kecamatan Mandiraja pada Kamis 28 April 2022 malam /doc, tangkapan layar Instagram @instambanjarnegara

BANJARNEGARAKU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur utama Banjarnegara-Banyumas pada Kamis 28 April 2022 malam.

Kecelakaan terjadi di jalur utama Jampangan, Mandiraja Kulon, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara yang melibatkan 3 kendaraan minibus.

Dilansir dari laman Instagram @infocepatbanjarnegara laka lantas beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 22.10 WIB.

Baca Juga: Tetap Buka! Berikut Jadwal Pelayanan RSI Banjarnegara selama Lebaran Idul Fitri 1443 H

Dalam keterangan postingan video yang diunggah, kronologis kecelakaan sementara satu mobil putih oleng, mobil warna ireng ngindari, akhire terjadi tabrakan adu banteng.

Senada dengan postingan diatas, kecelakaan tersebut juga diunggah di laman Instagram @instambanjarnegara pada waktu yang hampir bersamaan.

Baca Juga: 40 Ribu Pemudik Diperkirakan Masuk Banyumas, Berikut Langkah Bupati Husein

Dalam keterangan postingan tersebut tertulis, Mandiraja maning laka lantas lur, kronologi dari fortuner cepet yang cepet banget dari arah kulon min, adu banteng sama ertiga yang dari arah wetan.

Ertiganya sampe muter lalu nabrak inovanya min, fortunernya sampai masuk dalam kebun min, info yang saya dapat dari warga dan driver ertiga min.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x