Panaskan Minyak Goreng Ketiduran, Rumah di Banjarnegara Hampir Dilalap Api

- 1 Mei 2022, 06:19 WIB
Petugas Damkar Banjarnegara memeriksa perkakas dapur yang terbakar di Kelurahan Parakancanggah pada Sabtu 30 April 2022 malam tadi
Petugas Damkar Banjarnegara memeriksa perkakas dapur yang terbakar di Kelurahan Parakancanggah pada Sabtu 30 April 2022 malam tadi /doc. Damkar Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Sebuah rumah di Kelurahan Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara nyaris dilahap si jago merah pada Sabtu 30 April 2022 malam.

Berdasarkan informasi dari petugas Damkar Banjarnegara Ungki Dedika mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga via telfon ke posko pada pukul 22.50 WIB.

“Ada warga yang melaporkan melihat kepulan asap di rumah Ibu raminem, warga RT 4 RW 1 Kelurahan Parakancanggah,” ujarnya.

Baca Juga: Haedar Nasir: 1 Syawal 1443 H Bersatu dalam Kebhinekaan dan Berbhineka dalam Kesatuan

Mendapat laporan tersebut, petugas damkar langsung menuju lokasi kejadian lengkap dengan dua unit armada mobil pemadam.

Lebih jauh dia menjelaskan, kronologis bermula saat pemilik rumah ibu raminem memanaskan minyak goreng hendak menggoreng rengginang.

“Saat menunggu minyak panas, pemilik rumah tertidur dan api membesar membakar wajan dan kepulan asap membumbung di atas rumah,” ujarnya.

Baca Juga: Subhanallah! 70 Anak Yatim dan Dhuafa Diajak Belanja oleh Jumat Barokah Banjarnegara, Begini Keseruannya

Beruntung, petugas yang datang kelokasi berhasil menjinakkan api sehingga tidak sampai membesar dan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x