Korban Laka Air di Desa Kertayasa Banjarnegara Ditemukan, Berikut Selengkapnya

- 4 Mei 2022, 10:30 WIB
Korban laka air di Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja ditemukan di Kedung Legok, Kabupaten Purbalingga pada Rabu 4 Mei 2022 tadi pagi
Korban laka air di Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja ditemukan di Kedung Legok, Kabupaten Purbalingga pada Rabu 4 Mei 2022 tadi pagi /doc. BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU - Setelah dua hari melakukan pencarian, akhir korban yang tenggelam dan hanyut di Sungai Serayu ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Rabu 4 Mei 2022.

Petugas BPBD Kabupaten Banjarnegara Suprihno mengatakan, korban yang ditemukan di Kedung Legok, Kabupaten Purbalingga pada Rabu pagi sekitar pukul 08.19 WIB.

“korban atas nama Desta Setyawan (16 tahun) ditemukan meninggal dunia dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka oleh tim relawan gabungan,” ujarnya.

Baca Juga: Tikako Banjarnegara, Referensi Keluarga untuk Libur Lebaran

Seperti diketahui sebelumnya, Korban Desta Setyawan merupakan warga dusun Bantar RT 4 RW 1 Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, banjarnegara hanyut terbawa arus sungai serayu pada Selasa 3 Mei 2022 kemarin.

Kronologis bermula saat korban sedang mandi di Sungai Serayu bersama dua rekannya, namun naas korban terseret arus Sungai Serayu yang saat itu mengalami kenaikan debit air.

Sementara itu Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Banjarnegara Andri Sulistyo mengatakan, semua unsur relawan yang terlibat hingga saat ini masih melakukan operasi pencarian dengan dibantu oleh masyarakat.

Baca Juga: Pecel Paweden, Kuliner Khas Banjarnegara Saat Libur Lebaran

“Alhamduliilah, pagi tadi ditemukan satu korban yang dari desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja dan telah di evakuasi oleh rekan-rekan relawan Purbalingga bersama Basarnas,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x