1 Juta Penonton, Sandiaga Uno Tanggapi Penayangan Film KKN di Desa Penari 'Industri Perfilman sudah Bangkit'

- 7 Mei 2022, 07:51 WIB
Film KKN di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari, Begini Kata Sandiaga Uno
Film KKN di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari, Begini Kata Sandiaga Uno /Gambar artikel Instagram@sandiuno


BANJARNEGARAKU - Tembus 1 juta penonton dalam 3 hari, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut menanggapi penayangan film KKN di Desa Penari 'industri perfilman sudah bangkit'.

Sandiaga Uno dalam postingan Instagramnya tanggapi penayangan film KKN di Desa Penari dan beri selamat, tembus 1 juta penonton dalam 3 hari, hal ini menurutnya dapat diartikan bahwa industri perfilman sudah bangkit.

Paska dilanda pandemi Covid-19, industri perfilman Indonesia mulai mengeliat kembali, penayangan film KKN di Desa Penari yang ditayangkan serentak di bioskop mengundang geliat penasaran masyarakat yang menantikan film ini sejak lama.

Baca Juga: Berkunjung ke Wonosobo, Ini Rekomendasi Oleh-oleh Khas Lebaran Wajib Dibeli, Salah Satunya Mie Ongklok Instan 

Film KKN di Desa Penari ini mulai ditayangkan pada akhir April 2022, diadaptasi dari cerita Twitter salah satu akun dengan nama @SimpleMan yang viral tahun 2019 lalu, film KKN di Desa Penari tembus hingga 1 juta lebih penonton dalam kurun waktu 3 hari penayangan.

Seperti dilansir tim banjarnegaraku.com dari unggahan akun Instagram Sandiaga Uno, @sandiuno pada 4 Mei 2022, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut menanggapi penayangan film KKN di Desa Penari dan beri selamat.

Baca Juga: Berkunjung ke Dieng Ini Oleh-oleh Khas Negeri Atas Awan yang Wajib Kalian Borong

Kondisi ini berkaitan dengan kontribusi terhadap kebangkitan ekonomi.

Sandiaga Uno memberikan respon positif dan mengucapkan selamat kepada pihak film KKN di Desa Penari karena berhasil tembus 1 juta penonton dalam waktu 3 hari penanyangan.

"Ini kabar baik bagi kita semua karena artinya industri perfilman sudah bangkit," tulis Sandiaga Uno dalam postingan Instagramnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x