Breaking News! Satu Orang Nelayan Banjarnegara Tersambar Petir

- 7 Mei 2022, 16:20 WIB
warga berbondong-bondong ke wilayah Waduk Mrica Banjarnegara pasca kabar seseorang tersambar petir
warga berbondong-bondong ke wilayah Waduk Mrica Banjarnegara pasca kabar seseorang tersambar petir /doc. BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Breaking News! Satu orang nelayan karamba ikan di Waduk Mrica, Banjarnegara dikabarkan tersambar petir pada Sabtu 7 Mei 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim banjarnegaraku.com kejadian tersebut terjadi saat menjelang hujan turun pada pukul 14.46 WIB.

Menurut sumber informasi Fajarika yang merupakan anggota Polsek Wanadadi mengatakan petugas dibantu masyarakat masih melakukan pencarian korban dalam kejadian dimaksud.

Baca Juga: Selain 2 Unit Mobil Damkar, Ternyata Pemkab Banjarnegara Juga Akan lakukan Ini

Diperoleh informasi bahwa korban yang diduga tersambar petir adalah Aldis (27 tahun) yang berdomisili di  dukuh ngablak RT 4 RW 2 desa Karangjambe, Kecamatan Wanadadi.

Mendengar kabar tersebut, masyarakat di sekitar area waduk mrica penasan dan berbondong-bondong melihat kejadian dan memastikan perihal korban kejadian tersambar petir.

Sementara itu, setelah menerima laporan kejadian, petugas Pusdalop BPBD Banjarnegara bersama relawan gabungan telah bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian korban dalam kejadian dimaksud.

Baca Juga: Naas! Minibus Masuk Jurang di Dieng, 1 MD dan Belasan Lainnya Luka-luka

sampai berita ini diturunkan, petugas gabungan masih melakukan proses pencarian dan evakuasi korban di sekitar Waduk Mrica Banjarnegara.***

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x