Netizen Terharu, Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan untuk Eril, Ini Isi Pesannya

- 2 Juni 2022, 21:32 WIB
Atalia Praratya bersama sang putra Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Atalia bersama suami Ridwan Kamil dan putrinya Zara pamit pulang ke Indonesia, Kamis, 2 Juni 2022.
Atalia Praratya bersama sang putra Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Atalia bersama suami Ridwan Kamil dan putrinya Zara pamit pulang ke Indonesia, Kamis, 2 Juni 2022. /Foto: Pikiran Rakyat

BANJARNEGARAKU - Netizen terharu, Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil tulis pesan untuk Eril, ini isi pesan selengkapnya.

Memasuki hari ketujuh, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril anak Ridwan Kamil belum juga membuahkan hasil.

Sebelumnya pihak keluarga mengaku sudah ikhlas menerima apapun keadaan Eril, disisi lain, Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat harus segera pulang ke Indonesia karena masa cutinya berkahir hingga 4 Juni 2022.

Baca Juga: MUI Jabar Ajak Masyarakat Sholat Gaib untuk Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz 'Eril'

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Atalia Praratya menyampaikan pesan haru untuk Eril, menurut Atalia Praratya, ia dan keluarganya akan pulang dahulu ke Indonesia.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya oleh pikiran-rakyat.com dengan judul Atalia Praratya Tulis Pesan untuk Eril, Netizen Dibuat Terharu.

Berikut isi pesan Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Baca Juga: Prediksi Soal Essay PAS Kelas 5 SD MI Mupel IPS KD 3.3 Dilengkapi Kunci Jawaban, Ini Penjelasan Selengkapnya

“Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya, mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada,” kata Atalia seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram, @ataliapr.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x