Miliki Kedekatan Emosional dengan Pikiran Rakyat, Ini Kata Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso

- 6 Juni 2022, 15:33 WIB
Miliki Kedekatan Emosional dengan Pikiran Rakyat, Ini Kata Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso
Miliki Kedekatan Emosional dengan Pikiran Rakyat, Ini Kata Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso /Dok PRMN

BANJARNEGARAKU - Miliki kedekatan emosional dengan Pikiran Rakyat, ini kata Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso selengkapnya terangkum pada artikel ini.

Pada artikel ini kita akan mengulas mengenai kedekatan emosional Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso dengan Pikiran Rakyat, penasaran? berikut selengkapnya.

Kedekatan emosional dengan Pikiran Rakyat tersebut diungkapkan Rahmat Masri Bandaso pada Klarifikasi Forum Pimred PRMN Bertanya, Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso Menjawab "Matumba Kareba Palopo, dari Isu Hingga Prestasi, Senin, 6 Juni 2022.

 Baca Juga: Persoalan Banjir di Palopo, Ini Jurus yang dilakukan Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso, Selengkapnya

Berawal ketika kala itu Rahmat Masri Bandoso mengenyam pendidikan Sarjana (S1) di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan lulus pada 1988.

Tinggal jauh dari orang tua di Sulawesi Selatan membuat Rahmat Masri Bandoso harus menyiasati keuangan agar bisa mencukupi kebutuhannya.

Baca Juga: Baznas Kabupaten Banjarnegara Gelar Sunatan Masal Gratis, Begini Syarat dan Ketentuannya

Apalagi, saat itu pengiriman uang belum bisa instan seperti saat ini. Pengiriman uang masih dilakukan menggunakan Wesel Pos yang bisa memakan waktu hingga 10 hari.

"Untuk menyiasatinya, waktu kuliah tahun 1984 hingga 1985 saya pernah menjadi loper koran Pikiran Rakyat di Bogor," katanya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Klarifikasi PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x