World Tourism Day 2022, Menparekraf Sandiaga Uno: Berlangsung di Bali pada 27 September

- 15 Agustus 2022, 13:00 WIB
Sandiaga Uno sampaikan dampak positif dari puncak acara 'World Tourism Day 2022' yang akan diselenggarakan di Bali, 27 September 2022 dalam 'Klarifikasi'bersama para Pimpinan Redaksi PRNM
Sandiaga Uno sampaikan dampak positif dari puncak acara 'World Tourism Day 2022' yang akan diselenggarakan di Bali, 27 September 2022 dalam 'Klarifikasi'bersama para Pimpinan Redaksi PRNM /PRMN /

BANJARNEGARAKU.COM - Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah pada perayaan World Tourism Day 2022 yang akan berlangsung pada akhir September 2022 mendatang.

World Tourism Day 2022 akan berlangsung di Bali Indonesia, Bali telah ditetapkan sebagai tuan rumah World Tourism Day 2022 dengan tema “Rethinking Tourism".

Penetapan Bali Indonesia sebagai tuan rumah World Tourism Day 2022, melalui kesepakatan di Sidang Majelis Umum ke-24 The World Tourism Organization (UNWTO) yang dilaksanakan tanggal 30 November hingga 3 Desember 2021 di Madrid.

Baca Juga: Apa Itu Kleptomania? Trending di Twitter, Berikut Penjelasan Lengkap Kleptomania dan Faktor Penyebabnya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno, peringatan hari Pariwisata sedunia atau World Tourism Day 2022 tersebut akan dilaksanakan oleh Indonesia pada 27 September 2022 mendatang, di Bali.

Kemenparekraf akan siapkan rangkaian kegiatan perayaan World Tourism Day 2022 di Bali pada 27 September 2022 mendatang, diantaranya panel diskusi multi diskusi stakeholder.

Baca Juga: Sedulur Papat Limo Pancer, Kakang Kawah Adi Ari-ari, Memahami Makna Asal Usul Manusia, Berikut Selengkapnya

"Jadi begitu pariwisata Indonesia bangkit, kita harus memikirkan ulang pariwisata sepertiapa yang kita inginkan, Indonesia mengusung pariwisata berkualitas dan berkelanjutan," ungkap Sandiaga Uno saat acara Klarifikasi Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network.

Menparekraf Sandiaga Uno mengungkapkan, Kementerian Pariwisata berfokus pada pariwisata yang bisa berdampak positif pada penciptaan lapangan kerja baru pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang akan dilibatkan pada World Tourism Day 2022.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Klarifikasi PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x