Karyawan Alfamart Diintimidasi UU ITE oleh Ibu yang Diduga 'Ngutil' Coklat, Hotman Paris Siap Bela Karyawan..

- 16 Agustus 2022, 06:48 WIB
Viral Ibu Pencuri Coklat di Alfamart, Netizen Minta Bantuan Hotman Paris untuk Sang Pegawai, Ini Responnya!
Viral Ibu Pencuri Coklat di Alfamart, Netizen Minta Bantuan Hotman Paris untuk Sang Pegawai, Ini Responnya! /Tangkap layar instagram/@hotmanparishutapea./

 

BANJARNEGARAKU.COM - Disaat gonjang-ganjing di tengah viral aksi seorang wanita dengan inisial M yang mengintimidasi mbak-mbak Alfamart dengan UU ITE.

Seorang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, lewat postingan di akun Instagram @hotmanparisofficial, menyatakan siap membela karyawan Alfamart secara gratis.

Wanita berinisial M yang memiliki usaha konter di ITC BSD City tersebut, meminta karyawan yang bernama Amelia untuk meminta maaf, didampingi pengacaranya.

Baca Juga: Bharada E Terkini Berada di Rutan Bareskrim Polri, saat Ini dapat Perlindungan dari LPSK, Simak Selengkapnya

Hal ini, karena Amelia sempat menegur wanita inisial M tersebut, lantaran ketahuan nguntil coklat di Alfamart dan belum membayar.

Sedangkan warganet yang merasa simpati, lantas menandai akun Instagram Hotman Paris dan DM pengacara kondang tersebut untuk membela karyawan Alfamart.

"Semua DM-DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart," katanya dilansir dari akun Instagram pada 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Mahasiswa KKN Unsoed Terbaik dapat Hadiah Sepeda dari Wabup Dono, Selengkapnya

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Salatiga Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x