Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi pada Sidang Tahunan MPR RI, Selasa 16 Agustus 2022

- 16 Agustus 2022, 14:03 WIB
Isi Naskah Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 pada 16 Agustus
Isi Naskah Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 pada 16 Agustus /tangkap layar Youtube DPR RI./

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato kenagaraan dalam rangka Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Pidato kenegaraan Presiden Jokowi tersebut, bukan hanya dalam rangka Sidang Tahunan MPR, tapi juga Sidang bersama DPR dan DPD.

Sebagaimana dilansir banjarnegaraku.com dari akun Instagram @sekretariat.kabinet yang diunggah pada Selasa, 16 Agustus 2022, bagi sobat Setneg yang ingin mengetahui isi pidato dapat mnaskah tersebut.

Baca Juga: Viral! Sepeda Motor Lempar Mercon di Alun-alun Purwokerto, Ini Himbauan Bupati Banyumas Selengkapnya

Cukup pindai barcode atau melalui tautan https://bit.lt/PidatoKenegaraan-2022

Pidato kenegaraan Presiden Jokowi dapat disaksikan melalui saluran televisi nasional maupun dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Jadwal pidato pertama akan dimulai pukul 09.00 WIB. Pidato pertama ini disampaikan dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPR dan DPD.

Baca Juga: Link Live Streaming Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 AGUSTUS 2022

Kemudian pidato kedua dijadwalkan pukul 13.00 WIB. Pidato kedua ini dalam rangka penyampaian RUU APBN Tahun 2023 beserta nota keuangannya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x