Innalillahi! Jembatan Ambruk, Puluhan Warga di Karangkobar Banjarnegara Terisolir

- 16 Agustus 2022, 14:13 WIB
Akibat luapan air sungai yang ada di dusun Sudikampir, desa Pasuruhan, Kecamatan Karangkobar menyebabkan jembatan penghubung dan akses satu-satunya ambruk
Akibat luapan air sungai yang ada di dusun Sudikampir, desa Pasuruhan, Kecamatan Karangkobar menyebabkan jembatan penghubung dan akses satu-satunya ambruk /doc. infocepatbanjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Hujan yang terjadi dengan intensitas tinggi menyebabkan jembatan penghubung antar dusun di Karangkobar ambruk.

Akibat luapan air sungai yang ada di dusun Sudikampir, desa Pasuruhan, Kecamatan Karangkobar menyebabkan jembatan penghubung antar dusun tersebut ambruk.

Dilansir dari laman Instagram infocepat banjarnegara Kejadian tersebut bermula saat hujan dengan intensitas tinggi pada Senin 15 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Meriahnya Lomba Agustusan di SD Negeri 1 Aribaya Banjarnegara, Anak Gembira dan Full Senyum

Akibatnya, pondasi jembatan tergerus dan tidak mampu menopang jembatan sehingga ambruk pada Selasa 16 Agustus 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Ambruknya jembatan tersebut berimbas pada lima rumah warga dan 17 jiwa di RT 4 RW 1 dusun Sudikampir terisolir.

Ditambahkan, jembatan tersebut merupakan akses satu-satunya yang digunakan warga sekitar sebagai jalur penyangga perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Viral! Sepeda Motor Lempar Mercon di Alun-alun Purwokerto, Ini Himbauan Bupati Banyumas Selengkapnya

Saat ini, warga masih bertahan dirumah mereka dan menunggu instruksi lebih lanjut dari Pemerintah Desa untuk penanganan lebih lanjut.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x