Ini Kronologi Ulah Penumpang WNI, Mengamuk di Pesawat Turkish Airlines Tujuan Jakarta

- 14 Oktober 2022, 11:35 WIB
Ini Kronologi Ulah Penumpang WNI, Mengamuk di Pesawat Turkish Airlines Tujuan Jakarta
Ini Kronologi Ulah Penumpang WNI, Mengamuk di Pesawat Turkish Airlines Tujuan Jakarta /Antara News/

BANJARNEGARAKU.COM - Akibat aksi seorang WNI mengamuk di pesawat, pesawat Turkish Airlines tujuan Jakarta yang mendarat darurat di Medan.

Ternyata kejadian di dalam pesawat Turkish Airlines yang jadi ramai akhir-akhir ini, hal tersebut menghebohkan publik lantaran pelaku diduga oknum Pilot salah satu maskapai di Indonesia yang melakukan perjalanan dari Turki.

Akibat ulah seorang WNI tersebut, pesawat Turkish Airlines terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: KURIKULUM MERDEKA Kunci Jawaban dan Pembahasan IPAS Bab. 1 Kelas 4 SD Proses Fotosintesis

Dikutip Banjarnegaraku.com dari Berita DIY yang tayang 13 Oktober 2022.https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/citizen/pr-705676439/kronologi-pesawat-turkish-airlines-yang-mendarat-darurat-di-medan-akibat-ulah-barbar-wni-mengamuk

Penasaran dengan kronologi kejadian pesawat Turkish Airlines mendarat darurat akibat ulah WNI yang mengamuk? Simak kronologinya dalam artikel ini.

Pesawat Turkish Airlines melakukan perjalanan rute Istanbul-Cengkarang, Jakarta yang seharusnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 18.05 WIB.

Baca Juga: Lesti Kejora Langsung Cabut Laporan, Ketika Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka

Kejadian bermula ketika seorang penumpang dengan inisial MJJB yang berusia 48 tahun marah dan memukul pramugara awak pesawat Turkish Airlines.

Akibat dari pemukulan itu, satu pramugara mengalami luka-luka. Kejadian itu sontak membuat para penumpang lainnya geram melihat tingkah MJJB sehingga terjadi keributan dalam pesawat Turkish Airlines.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x