Bandung Banjir Imbas Hujan Deras di Wilayah Timur, Mengakibatkan Gedebage Tergenang

- 14 Desember 2022, 02:31 WIB
Bandung Banjir Imbas Hujan Deras di Wilayah Timur, Mengakibatkan Gedebage Tergenang
Bandung Banjir Imbas Hujan Deras di Wilayah Timur, Mengakibatkan Gedebage Tergenang /Twitter/TXTBandung/

BANJARNEGARAKU.COM - Imbas dari hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di wilayah Bandung Timur hingga menyebabkan Jalan Soekarno–Hatta kawasan Gedebage tergenang.

Hujan deras ini terjadi pada Selasa sore 13 Desember 2022 sekitar pukul 16.00 hingga menjelang Magrib membuat ruas jalan sekitar kawasan Gedebage terendam.

Berdasar pada pantauan laporan warganet di Instagram PRFM News, pada pukul 17.50 WIB situasi Jalan Rumah Sakit – Ujungberung sudah tergenang banjir.

Baca Juga: Raffi Ahmad Masuk Kandidat Calon Walikota Bandung, Terpopuler Saat Ini

Karena kejadian ini para pengendara dihimbau untuk mencari jalan alternatif lain untuk menghindari banjir, khususnya kendaraan roda dua.

Selanjutnya, pada pukul 18.18 WIB, situasi ruas jalan Gedebage juga telah tergenang, tepatnya di seberang Polda Jabar mengarah ke Bunderan Cibiru.

Kendati demikian, arus lalu lintas di perempatan Gedebage masih terpantau normal dan belum ada kepadatan yang berarti.

Baca Juga: Penambahan Objek Retribusi Bisa jadi Sumber PAD Baru bagi Purbalingga

Arus lalu lintas terpantau lancar, lantaran sebagian besar kendaraan menghindari jalur lambat yang tergenang dan berpindah ke jalur cepat.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran Rakyat yang tayang pada 13 Desember 2022, https://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/pr-015966948/banjir-bandung-hari-ini-hujan-deras-di-wilayah-timur-gedebage-kembali-tergenang

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x