Siswa Madrasah Diniyah Al Inaba dapat Sepatu Baru Gratis! Ini yang Dilakukan Komunitas Sedekah Sepatu..

- 12 Februari 2023, 20:53 WIB
Siswa Madrasah Diniyah Al Inaba dapat Sepatu Baru Gratis! Ini yang Dilakukan Komunitas Sedekah Sepatu Purbalingga Selengkapnya
Siswa Madrasah Diniyah Al Inaba dapat Sepatu Baru Gratis! Ini yang Dilakukan Komunitas Sedekah Sepatu Purbalingga Selengkapnya /Palupi/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU.COM - Komunitas Sedekah Sepatu Purbalingga membagikan puluhan sepatu baru gratis kepada santri yang belajar ngaji di Madrasah Diniyah (Madin).

Puluhan sepatu baru tersebut dibagikan secara gratis kepada Siswa Madrasah Diniyah Awaliyah (Madin) Al Inaba Desa Pakikiran, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan pembagian puluhan sepatu baru oleh Komunitas Sedekah Sepatu Purbalingga tersebut berlangsung pada Minggu 12 Februari 2023.

Baca Juga: Ini yang Keren, Hidup Itu Merupakan Waktu Menunggu Ibadah Tiba, Ini Penjelasan Gus Baha

Seperti digambarkan oleh raut wajah Muhammad Syarif Hidayatulloh anak usia tujuh tahun, Siswa Madrasah Diniyah Awaliyah (Madin) Al Inaba yang berbinar.

Ia berbisik kepada Reza temannya dengan bahasa Jawa medok, “Aku balike arep nganggo sepatu anyar” jika dalam bahasa Indonesia, “Saya pulangnya akan pakai sepatu baru”.

Sepenggal cerita yang menggambarkan kebahagiaan anak kecil mendapatkan sepatu baru.

Baca Juga: Manfaat Bunga Krisan untuk Kesehatan, Salah Satunya Menguatkan Jantung

Tak hanya Muhammad Syarif dan Reza yang berbahagia mendapatkan sepatu, ada sekitar 70 santri lainnya yang turut merasakan kebahagiaan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x