Belum Tuntas! Sindir Polda Metro Jaya, Keluarga David Ozora: Sebaiknya Mario Dandy Dibebaskan Saja

- 23 Mei 2023, 08:00 WIB
Mario Dandy Satriyo. Belum Tuntas! Sindir Polda Metro Jaya, Keluarga David Ozora: Sebaiknya Mario Dandy Dibebaskan Saja
Mario Dandy Satriyo. Belum Tuntas! Sindir Polda Metro Jaya, Keluarga David Ozora: Sebaiknya Mario Dandy Dibebaskan Saja /PMJ News

BANJARNEGARAKU.COM - Belum tuntasnya penanganan kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy terkesan lamban, membuat Jengkel keluarga David Ozora. Sang paman, Alto Luger, mengungkapkan komentar pada Polda Metro Jaya akan hal itu pada 22 Mei 2023.

Dalam sindirannya, Alto Luger kemudian membuat surat terbuka kepada Polda Metro Jaya yang berisi sindiran agar Mario Dandy dibebaskan saja.

Baca Juga: Aparatur Pemerintah Harus Jadi Penengah 'Gesekan' Perbedaan Pilihan, di Tahun Politik...

"Dear Polda Metro Jaya. kami merasa sebaiknya Mario Dandy dibebaskan saja, dan sekaligus diangkat sebagai Duta free kick oleh Polda Metro Jaya," ujarnya melalui cuitan di akun Twitter @AltoLuger.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat.com pada 23 Mei 2023, Keluarga David Ozora Sindir Polda Metro Jaya: Sebaiknya Mario Dandy Dibebaskan Saja.

Ditambahkan Alto Luger, pihaknya juga menyindir bahwa prestasi Mario Dandy sangat luar biasa yakni menganggap kepala orang sebagai bola.

Baca Juga: Haflah Muwadda'ah, MTs Riyadush Sholihin Gelar Sholawat Bareng Gus Ahmad Mudzaki Mabrur

"Prestasinya sangat luar biasa, dia bisa melihat kepala seorang anak sebagai bola yang pantas untuk ditendang dan diakhiri dengan selebrasi," ujarnya.

"Juga prestasinya yang mampu membuat berkas kasusnya bisa berputar-putar antara Polda Metro dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Ini jelas sebuah prestasi dari seorang Mario Dandy," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x