GAJI PNS BAKAL NAIK! , Kepastian Naik atau Tidak Akan Diumumkan Presiden Jokowi pada...

- 25 Juni 2023, 15:43 WIB
GAJI PNS BAKAL NAIK! , Kepastian Naik atau Tidak Akan Diumumkan Presiden Jokowi pada...
GAJI PNS BAKAL NAIK! , Kepastian Naik atau Tidak Akan Diumumkan Presiden Jokowi pada... /

BANJARNEGARAKU.COM - Bikin Penasaran! Sudah menjadi rahasia umum dan gencar dibicarakan oleh para Abdi Negara. Wacana gaji PNS yang bakal naik akhirnya sudah diketahui oleh Jokowi.

Sedangkan, kepastian PNS akan segera mengetahui gaji tersebut naik atau tidak langsung dari Presiden Jokowi. Bahkan Jokowi telah menjadwalkan pengumuman kenaikan gaji PNS akan disampaikan oleh dirinya.

Baca Juga: 146 Mobil KIA Rio Bakal Dilelang Bea Cukai, Harga Mulai Rp 38 Jutaan, Ini Syaratnya...

Hal ini tentu ini menjadi kabar yan menggembirakan, terlebih para PNS yang memang berharap akan adanya kenaikan gaji dari Jokowi.

Dilansir Banjarnegarku.com dari KlikPendidikan.ID pada 24 Juni 2023, WACANA GAJI PNS YANG BAKAL NAIK SUDAH DIKETAHUI JOKOWI, Kepastian Naik atau Tidak Akan Diumumkan pada...

Berhubung dengan wacana kenaikan gaji PNS ini memang menjadi pemberitaan yang paling banyak dicari pada tahun ini. Benar saja, wacana tersebut semakin gencar diiklankan sejak pemerintah menaikan Tukin para PNS.

Baca Juga: Ikut Lelang Mobil Citycar KIA Rio 2014, Worth It Nggak Sih?

Para PNS di negeri ini berharap ada sebuah keajaiban dan kepastian agar gaji mereka ikut dinaikan oleh Jokowi. Karena terakhir kali pemerintah menaikan gaji PNS ada pada tahun 2019 lalu.

Sehingga pada masa jabatannya Jokowi telah menaikan gaji PNS sebanyak 2 dua kali. Akankah Jokowi bakal naikkan kembali gaji para PNS? Patut kita tunggu.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Klik Pendidkan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x