Yenny Wahid Disebut Bakal Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024, NasDem Bersuara....

- 11 Agustus 2023, 15:09 WIB
Jansen Demokrat Tak Sepakat Yenny Wahid Menjadi Cawapres Dampingi Anies Baswedan
Jansen Demokrat Tak Sepakat Yenny Wahid Menjadi Cawapres Dampingi Anies Baswedan /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Yenny Wahid masuk dalam radar tim delapan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Namun, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya enggan mengungkapkan adanya kemungkinan nama Putri Presiden keempat RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Diketahui, Willy menyebutkan bahwa kandidat bakal calon wakil presiden (Bacawapres) sudah masuk dalam saku Anies Baswedan.

Baca Juga: Warga Kecamatan Purwareja Klampok Banjarnegara Gelar Aksi Donor Darah, Peringati HUT ke-78 Republik Indonesia

"Ya itu sudah proses sebelumnya ya, sekarang sudah ada di kantong mas Anies ya kita tunggu lah kapan kantong Doraemon nya dibuka gitu," kata Willy di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 11 Agustus 2023, Yenny Wahid Disebut Bakal Jadi Bacawapres Anies Baswedan, Begini Tanggapan NasDem.

Sedangkan Willy mengakui, bahwa menentukan pasangan Bacawapres tidak mudah. Segala sesuatunya semua itu akan menghadapi sebuah proses dinamika.

Baca Juga: Lagi Viral di Miss Universe Indonesia, Apa Itu Body Checking? Ini Penjelasannya....

"Tentu dinamikanya ada pasang surutnya, ada gelombangnya. Butuh elemen surprise butuh momentum. Anies kan capres pertama yang dideklarasikan 3 Oktober, toh capres yang lain juga masih adem ayem, belum ada juga pergerakan," katanya.

"Toh tidak mungkin bergerak tanpa melihat juga toko sebelah ya, jadi ya toko sebelah ya masih tutup juga ya, gitu," ujarnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x