SIAP-SIAP! KTT ASEAN, Ruas Jalan Semanggi-Bundaran Senayan Bakal Ditutup Sore Ini...

- 6 September 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi kawasan Bundaran Senayan, Jakarta. SIAP-SIAP! KTT ASEAN, Ruas Jalan Semanggi-Bundaran Senayan Bakal Ditutup Sore Ini...
Ilustrasi kawasan Bundaran Senayan, Jakarta. SIAP-SIAP! KTT ASEAN, Ruas Jalan Semanggi-Bundaran Senayan Bakal Ditutup Sore Ini... /Antara Foto/Sigid Kurniawan/

BANJARNEGARAKU.COM - Untuk kelancaran kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Ke-43, rencananya akan digelar kegiatan gala dinner atau jamuan makan malam untuk para tamu atau delegasi negara yang hadir.

Jadi siap-siap bagi warga Jakarta, pada kegiatan gala dinner tersebut rencananya akan dilaksanakan di Hutan Kota by Plataran berlokasi di dalam kawasan Komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada hari Rabu 5 September 2023 malam nanti.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bentuk Satgas Penanggulangan, Siap Atasi Polusi Udara Jakarta

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 6 September 2023, KTT ASEAN, Ruas Jalan Semanggi-Bundaran Senayan Akan Ditutup Sore Ini.

Dijelaskan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan untuk kegiatan tersebut pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Senayan dan Semanggi dengan sterilisasi ruas jalan mulai sore harinya.

“Jalur dari Semanggi sampai dengan Bundaran Senayan akan kita sterilkan, karena nanti mulai 16.00 WIB dari Semanggi sampai Bundaran Senayan akan kita sterilkan,” ujar Latfi dalam keterangannya dikutip Rabu 6 September 2023.

Baca Juga: Gubernur Ganjar Pamitan pada Warga Jateng, Bikin Mrebes Mili

Selanjutnya, Latif menuturkan bahwa sterilisasi ruas jalan di sekitar Semanggi hingga Bundaran Senayan akan berlangsung hingga acara selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

“Untuk sore hari jam 16.00 WIB – 18.00 WIB kita sterilkan, dari Semanggi ke Bundaran Senayan sampai selesai acara, mungkin jam 22.00 WIB,” ungkap Latif.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x