Driver Ojol Banyumas Raya Ngadu ke DPRD, Ini Poin-poin Hasil Audiensi Selengkapnya

- 3 Oktober 2023, 20:03 WIB
Kata DPRD BANYUMAS soal Demo Driver Ojol Banyumas Raya Hari Ini, 3 Oktober 2023.*
Kata DPRD BANYUMAS soal Demo Driver Ojol Banyumas Raya Hari Ini, 3 Oktober 2023.* /Portal Purwokerto /Irani Isnaeni/Portal Purwokerto

BANJARNEGARAKU.COM - Dewan Presidium Driver Online Banyumas Raya (DPDOBOR) ngadu ke DPDR dan beberapa stakeholder terkait di Kabupaten Banyumas, mengenai beberapa hal, berikut rangkuman lengkapnya terangkum pada artikel ini.

Sebagaimana diterima banjarnegaraku.com, surat dari Dewan Presidium Driver Online Banyumas Raya (DPDOBOR) tertanggal 25 September 2023, perihal permohonan mediasi dan audiensi, yang ditujukan ke beberapa pemangku kepentingan di Banyumas, berikut isi surat dan pernyataan sikap driver ojol Banyumas Raya.

Baca Juga: 5 Kabupaten Kota di Jawa Tengah dengan Jumlah Pesantren Terbanyak, Banjarnegara Nomor 26

Sehubungan adanya perang tarif antar aplikator yang membuat kami Driver Online merasakan dampak yang begitu besar, pendapatan kami semakin menurun sehingga tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dan biaya operasional.

Maka dari itu kami Dewan Presidium Driver Online Banyumas Raya (DPDOBOR) meminta bantuan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Banyumas untuk berkenan memfasilitasi dalam mediasi dan audiensi dengan pihak terkait (pimpinan regional).

Adapun pernyataan sikap dari Dewan Presidium Driver Online Banyumas Raya (DPDOBOR) dianyaranya:

1. Penyesuaian tarif yang lebih layak

2. Penyetaraan tarif layanan transportasi berbasis aplikasi

3. Penghapusansistem doubel order layanan food

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Wawancara Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x