Hashtag ErickKenaPrank dan SKCK Tranding di Platform X Gegara Pantun Kisi-Kisi Cawapres Prabowo

- 19 Oktober 2023, 18:00 WIB
Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menerbitkan Surat Keterangan Tidak Pernah Sebagai Terpidana, atas nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.
Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menerbitkan Surat Keterangan Tidak Pernah Sebagai Terpidana, atas nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. /Istimewa

BANJARNEGARAKU.COM - Hashtag ErickKenaPrank dan SKCK Tranding di Platform X Gegara Kisi-Kisi Ahmad Muzani tentang calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto. Kisi-kisi itu diucapkan Ahmad Muzani di sebuah video berdurasi 58 detik.

Erick Tohir mengurus SKCK pada selasa 17 Oktober 2023. Namun belum ada keterangan resmi tentang peruntukan SKCK tersebut. Beredar opini publik bahwa SKCK tersebut akan digunakan sebagai persyaratan mendaftar ke KPU mendamping Prabowo Subianto.

Baca Juga: Erick Thohir Mengurus SKCK, Apakah Ini Isyarat Bakal Dampingi Prabowo Dalam Pilres Mendatang?

Namun, pada Kamis 19 Oktober 2023 hashtag ErickKenaPrank dan SKCK tranding di platform X gegara video pantun Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Sebuah akun X @mindaart mengunggah video berisi pantun kisi-kisi tersebut pada Kamis 19 Oktober 2023.

Kisi-kisi tentang calon wakil presidennya pak Prabowo hanya dengan dua pantun, pantun pertama yaitu:

Indonesia negeri yang kaya, Penduduknya berjuta juta

Kita ingin Indonesia Jaya, Prabowo dan anak muda jawabannya

Pantun kedua yaitu: 

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: akun x @mindaart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x