Ganjar dan Mahfud MD Beri Tanggapan, Gibran Cawapres Prabowo: Selamat Kita akan Bertanding...

- 24 Oktober 2023, 06:40 WIB
Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Ganjar dan Mahfud MD Beri Tanggapan, Gibran Cawapres Prabowo: Selamat Kita akan Bertanding...
Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Ganjar dan Mahfud MD Beri Tanggapan, Gibran Cawapres Prabowo: Selamat Kita akan Bertanding... /Foto:ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/foc./

BANJARNEGARAKU.COM - Menjelang Pilpres 2024 kontestasi politik makin berkembang dan persaingan bakal semakin seru. Hal tersebut disampaikan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo menanggapi santai soal putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka digandeng Prabowo Subianto jadi cawapres di Pilpres 2024.

Menurut Ganjar Pranowo mengatakan, semua Warga Negara Indonesia (WNI) memiliki hak dipilih maupun memilih untuk menempati jabatan publik melalui kontestasi politik.

Baca Juga: Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas pada Pilkades Serentak 23 Oktober 2023

"Semua warga negara punya hak ya, untuk ikut serta dalam sebuah kontestasi,” kata Ganjar Pranowo kepada wartawan di Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Oktober 2023.

Dikutip banjarnegaraku.com dari lensa Purbalingga pada 22 Oktober 2023, Tanggapan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Gibran Cawapres Prabowo: Selamat Bertanding.

Ditambahkan Ganjar, pihaknya menyampaikan dirinya ingin kompetisi politik yang adil dan sehat apabila duet Prabowo-Gibran terealisasi di Pilpres 2024.

Baca Juga: Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas pada Pilkades Serentak 23 Oktober 2023

“Selamat, mudah-mudahan kita akan bertanding, fair, sehat dan menyenangkan,” ujar Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x