Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Masuk Putaran Kedua pada Polling Indonesia Lawyers Club

- 30 Oktober 2023, 17:41 WIB
Polling ILC
Polling ILC /

BANJARNEGARAKU.COM - Sebanyak 190 ribu lebih voters mengikuti polling yang digelar oleh Indonesia Lawyers Club (ILC) di akun X @ILCTalkshow. Pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD masuk ke putaran kedua pada polling ILC tersebut dengan meraih masing-masing 34 persen suara.

Hasil polling di unggah di akun X ILC pada Senin 30 oktober 2023 pukul 16.05 WIB dengan caption "HASIL AKHIR! #PollingILC Selamat kepada pasangan AMIN & GAMA yg meraih perolehan hasil yg sama di angka 34% & pasangan PrabowoGibran meraih angka 32%// Trm ksh 190ribu voters yg sdh ikut berpartisipasi//@aniesbaswedan @cakimiNOW @ganjarpranowo @mohmahfudmd @prabowo @gibran_tweet."

Baca Juga: Daftar Anggota KPU Terpilih Kabupaten Sleman DIY Periode 2023-2028

Dalam polling tersebut dtanyakan, setelah 3 calon capres dan cawapres mendaftar ke KPU, pasangan mana yang anda pilih seandainya pemilu dilangsungkan hari ini? (urutan nama pasangan pada opsi d bawah ini berdasarkan urutan ketika mendaftar ke KPU)

Hasilnya, pasangan AMIN mendapat 34 persen, Ganjar-Mahfud 34 persen, sedagkan Prabowo-Gibran 32 persen. Sebanyak 190.655 votes berhasil dikumpulkan. Postingan hasil polling itu mendapat 1 juta percakapan, 5 ribu like, 4 ribu repost, dan 2 ribu komentar.***

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: ILC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah