Soal Pengundian Nomor Urut Paslon Pilpres 2024 Pasangan AMIN, Pengetahuan jadi Dasar Keputusan Baik...

- 14 November 2023, 09:07 WIB
Soal Pengundian Nomor Urut Paslon Pilpres 2024 Pasangan AMIN, Pengetahuan jadi Dasar Keputusan Baik...
Soal Pengundian Nomor Urut Paslon Pilpres 2024 Pasangan AMIN, Pengetahuan jadi Dasar Keputusan Baik... /Saeful Ridwan/PR Sumedang

BANJARNEGARAKU.COM - Hari ini Selasa, 14 November 2023 akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon Pilpres 2024. Sementara itu pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menyatakan siap dengan hasil apa pun terkait pengundian nomor urut capres dan cawapres.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru bicara Anies Baswedan, Surya Tjandra menyebut pengetahuan-lah yang menjadi dasar atas baiknya suatu keputusan, dan bukan didasarkan karena nomor.

Baca Juga: RS Al Shifa di Kota Gaza 'Disandera' dan Berada dalam Lingkaran Kematian

Sedangkan, untuk pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden bakal digelar hari ini, Selasa, 14 November 2023 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta.

"Keputusan yang baik didasarkan pada pengetahuan, bukan nomor," ucapnya saat dikonfirmasi pada Selasa, 14 November 2023. Menurutnya nomor urut berapa pun yang didapat untuk AMIN, pihaknya siap menerimanya.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat.com pada 14 November 2023, AMIN Soal Pengundian Nomor Urut Paslon Pilpres 2024: Keputusan Baik Didasarkan pada Pengetahuan.

Baca Juga: Tanggapan Kabid SD Dikpora Banjarnegara Terkait Kasus Keracunan di Somawangi: Hidupkan Kembai Kantin Sekolah

Ditambahkan Surya Tjandra mengatakan, bahwa rakyat memilih AMIN karena percaya pada gagasan perubahan yang ditawarkan.

"Nomor urut berapa pun untuk AMIN, kami siap, yang penting rakyat memang memilih kami karena kepercayaan pada perubahan dan persatuan yang sama-sama kita perjuangkan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x