Presiden FIFA Gianni Infantino Apresiasi Jokowi Bermain Bola di Papua: Sepak Bola untuk Semua Orang

- 23 November 2023, 19:07 WIB
Presiden FIFA Gianni Infantino mengenakan 'kopiah' di kepalanya, menyebut Timnas Indonesia bisa saja menjadi salah satu negara terbaik untuk cabang olahraga sepakbola, tidak hanya di Asia Tenggara tetapi juga di seluruh Asia bahkan dunia.*
Presiden FIFA Gianni Infantino mengenakan 'kopiah' di kepalanya, menyebut Timnas Indonesia bisa saja menjadi salah satu negara terbaik untuk cabang olahraga sepakbola, tidak hanya di Asia Tenggara tetapi juga di seluruh Asia bahkan dunia.* /Erix Exvrayanto/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

 

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden FIFA, Gianni Infantino, memberikan tanggapan positif terhadap unggahan foto Presiden Joko Widodo yang tengah bermain sepak bola bersama pelajar di Lapangan Sorido, Provinsi Papua. Sepak bola memang olahraga untuk semua orang termasuk Presiden sekalipun.

Gianni menyampaikan tanggapannya melalui cerita Instagram atau Instagram story (Instastory) akun pribadinya @gianni_infantino pada Kamis (23/11).

Baca Juga: Dijaga Paspampres, Jokowi Cetak Gol yang Dibalas Imbang Oleh Tim Pelajar Kabupaten Biak Numfor

Dalam Instastory tersebut, Gianni mengunggah ulang foto yang diunggah oleh akun Instagram Presiden Jokowi, @jokowi, yang menampilkan momen kebersamaan bermain bola. Gianni menulis bahwa sepak bola adalah olahraga untuk semua orang.

"Sepak bola adalah untuk semua orang dan saya senang untuk melihat @jokowi mengambil kesempatan itu, menunjukkan bahwa sepak bola menyatukan dunia, tanah air di Indonesia," tulis Gianni.

Instagram Story Presiden FIFA Gianni Infantino.
Instagram Story Presiden FIFA Gianni Infantino.

Selain itu, Gianni juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Presiden Joko Widodo terhadap penyelenggaraan Piala Dunia U-17 FIFA di Indonesia. Gianni menekankan bahwa Indonesia, dengan antusiasme dan dukungan dari pemerintah, menjadi modal atau pencetak bibit sepak bola dunia saat ini.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x