Anies Baswedan Tantang Dialog Terbuka, AMIN Siap Hadapi Kritikan Tajam

- 23 November 2023, 17:55 WIB
Tangkapan layar akun X @aniesbaswedan, AMIN menantang dialog terbuka lewat akun X @aniesbaswedan
Tangkapan layar akun X @aniesbaswedan, AMIN menantang dialog terbuka lewat akun X @aniesbaswedan /

BANJARNEGARAKU.COM - Calon presiden dari koalisi perubahan untuk persatuan Anies Baswedan, bersama calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, atau yang lebih populer dikenal sebagai AMIN, mengumumkan tantangan terbuka untuk berdialog dengan siapa saja pada Kamis, 23 November 2023.

Cuitan menantang ini dilayangkan langsung oleh Anies Baswedan melalui akun X pribadinya, @aniesbaswedan. 

Baca Juga: Denny Cagur: Kita Jangan Sampai Salah Pilih Nakhoda, Tapi Sindir Prabowo-Gibran dan Anies-Cak Imin....

Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dia telah mendapatkan kesempatan berdialog di tiga lokasi berbeda dalam sehari, sebagai bagian dari upayanya untuk lebih terhubung dengan masyarakat.

Salah satu momen yang paling menonjol adalah diskusi dan diseminasi di DBL Arena Surabaya, di mana ribuan mahasiswa dari Jawa Timur mengajukan pertanyaan-pertanyaan tajam kepada Anies. Pertanyaan-pertanyaan tersebut melibatkan berbagai isu, mulai dari politik luar negeri hingga penegakan hukum di Indonesia.

Anies Baswedan menyatakan bahwa dia sangat menghargai keterlibatan aktif para pemuda ini dalam urusan politik dan pemerintahan.

Menurutnya, anak-anak muda adalah kekuatan yang akan membentuk masa depan republik ini. Dia menyambut kritikan tajam dan pertanyaan sulit sebagai bagian dari proses demokrasi yang sehat.

Dalam cuitan penutupnya, Anies Baswedan menantang siapa pun untuk mengundangnya berdialog, bahkan dengan nuansa yang lebih santai.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x