Dijaga Paspampres, Jokowi Cetak Gol yang Dibalas Imbang Oleh Tim Pelajar Kabupaten Biak Numfor

- 23 November 2023, 18:47 WIB
/

BANJARNEGARAKU.COM - Dengan penjagaan ketat paspampres, Presiden Jokowi mampu mencetak gol dalam pertandingannya melawan tim pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Dua minggu setelah menjalani lawatan ke luar negeri dan agenda padat di dalam negeri, Jokowi memutuskan untuk kembali aktif berolahraga dengan cara yang unik dan bermakna.

Baca Juga: Jenderal Agus Subiyanto Menjabat Panglima TNI, Resmi Dilantik Jokowi

Pada kunjungan terbarunya ke Papua, Jokowi tak hanya melibatkan diri dalam serangkaian kegiatan resmi, namun juga memanfaatkan kesempatan itu untuk bermain sepak bola bersama anak-anak Papua.

Pada Rabu sore 22 November 2023 di Lapangan Sepak Bola Sorido, Biak Numfor, Provinsi Papua, suasana menjadi meriah dengan kehadiran Presiden dan para pelajar dari sejumlah sekolah di Kabupaten Biak Numfor.

Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagramnya @jokowi, Jokowi menyampaikan,

"Dua minggu ini saya tidak berolahraga seusai lawatan ke luar negeri dan padatnya agenda di dalam negeri. Maka, dalam kunjungan ke Papua kemarin, saya pun berolahraga bersama para pelajar dari sejumlah sekolah di Kabupaten Biak Numfor. Kami bermain sepak bola di Lapangan Sepak Bola Sorido, Biak Numfor."

Baca Juga: Presiden RI: Mungkin Masih Ditampung! Ini Desakan Jokowi Soal Gaza Tak Ada Tanggapan dari Joe Biden...

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x