Dor! Meletus Balon Hijau di HUT PGRI SDN Cimuning 1 Bekasi

- 26 November 2023, 07:54 WIB
Detik-detik balon meletus dan mengeluarkan sambaran api di HUT PGRI SDN 1 Cimuning, kecamatan Mustika Jaya, Bekasi
Detik-detik balon meletus dan mengeluarkan sambaran api di HUT PGRI SDN 1 Cimuning, kecamatan Mustika Jaya, Bekasi /Brave/@undercover_id / instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Sebuah video viral postingan @undercover_id menayangkan detik-detik balon hijau meletus. Balon warna-warni itu dipegang pria dan wanita berseragam PGRI. Balon yang niatnya hendak diterbangkan tiba-tiba meletus semua dan menimbulkan percikan api. 

Dilansir dari PRMN grup, PatriotBekasi.com menulis kejadian tersebut terjadi pada HUT PGRI pad 25 November 2023. Lokasi kejadian di SDN 1 Cimuning, kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. 10 orang guru yang memegang tali balon terkena ledakan balon yang meletus. 

Baca Juga: Menu Rica-rica Hu Hah Juarai Lomba Masak Peringatan HGN Smansabara

Unggahan @undercover_id sudah disaksikan 1,1 juta kali hingga pukul 7.05 WIB Minggu 26 November 2023. Kejadian viral ini juga mendapat like 16,4K like dan komentar sebanyak 794 perbincangan. Kebanyakan perbincangan adalah tentang penyebab balon meletus. 

Balon Hijau Meletus

“Hidup ***(tidak jelas) satu dua tiga,” terdengar salah satu guru menyebut aba-aba untuk melepaskan balon. 

Namun tiba-tiba dor! Semua balon meletus dalam sekejap mata dan keluar sulutan api. Guru-guru yang tadinya memegang balon langsung bubar dan menjauh. 

Dari perbincangan netizen terlihat banyak analisa yang muncul. Salah satunya netizen menduga ada sulutan korek api pada balon hijau. Sulutan tersebut mengakibatkan ledakan dan gas di dalam balon tersebut menyala. 

Baca Juga: Bukan Sekedar Asal Pilih Durian, Kenali Tips Memilih Durian Berkualitas untuk Kenyamanan Lidah

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: undercover.id Patriot Bekasi.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah