BPBD DKI Melaporkan Ada 24 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir, Disini Lokasinya....

- 2 Desember 2023, 00:02 WIB
Ilustrasi Banjir. BANJIR JAKARTA: Luapan Ciliwung Rendam Kebon Pala. BPBD DKI Melaporkan Ada 24 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir, Disini Lokasinya....!
Ilustrasi Banjir. BANJIR JAKARTA: Luapan Ciliwung Rendam Kebon Pala. BPBD DKI Melaporkan Ada 24 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir, Disini Lokasinya....! /Pixabay @hans/

BANJARNEGARAKU.COM - Sebanyak 24 RT di Jakarta masih terendam air akibat curah hujan tinggi dan luapan Kali Ciliwung. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat adanya beberapa wilayah di DKI Jakarta mulai tergenang banjir.

"Update terkini hingga Jumat 1 Desember 2023 pukul 08.00 WIB, 24 RT atau 0,078 persen dari 30.772 RT yang ada di wilayah DKI Jakarta tergenang," kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji melalui keterangannya.

Baca Juga: Bagaimana Bisa Konsen Ngajar Kalau Gajinya Hanya Cukup 10-15 Hari? Anies Baswedan Singgung Gaji Guru Kini...

Diketahui dari BPBD DKI, ada sebanyak 24 RT itu berada di empat kelurahan di Jakarta Timur yakni Bidara Cina, Kampung Melayu, Cawang, dan Cililitan.

Dilansir bajarnegaraku.com dari BoltimNews.com pada 1 Desember 2023, Laporan BPBD DKI, 24 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir, Lokasinya Disini.

Lokasi-lokasi yang saat ini masih Tergenang banjir:

Baca Juga: Ketiga Paslon Sepakat Desain Surat Suara Pilpres 2024, Ada yang Berbeda pada Pasangan Ganjar-Mahfud

Di Bidara Cina, air merendam dua RT dengan ketinggian 80 sentimeter. Sedangkan di Kampung Melayu, sebanyak 10 RT terendam air setinggi 30-150 sentimeter.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: BoltimNews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x