Penyidik dari Kepolisian Telah Terima Surat Damai Leon Dozan-Rinoa Aurora

- 7 Desember 2023, 00:10 WIB
Leon Dozan bersama kekasihnya dan Betharia Sonata. Penyidik dari Kepolisian Telah Terima Surat Damai Leon Dozan-Rinoa Aurora
Leon Dozan bersama kekasihnya dan Betharia Sonata. Penyidik dari Kepolisian Telah Terima Surat Damai Leon Dozan-Rinoa Aurora /PMJ News/

BANJARNEGARAKU.COM - Meski sempat terjadi gonjang-ganjing, namun disampaikan pihak kepolisian menyebutkan bahwa sudah menerima adanya pernyataan tertulis perihal perdamaian dari pihak tersangka Leon Dozan dan korban Rinoa Aurora.

“Benar bahwa kami, Polres Jakarta Pusat telah menerima surat perdamaian antara Rinoa dengan Leon Dozan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Baca Juga: Ditanya Soal Revisi UU MK, Stafsus Jokowi Berkelit, Silakan ke Menkopolhukam dan Menhukam....

Meskipun kepolisisan sudah menerima surat perdamaian itu, Susatyo mengatakan pihaknya belum langsung menyatakan bahwa kasus selesai dan Leon bisa langsung dibebaskan.

Dijelaskan Susatyo, mengenai tindak lanjut dari diterimanya surat perdamaian itu kepolisian perlu berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan.

“Surat perdamaian tersebut tentunya akan menjadi pertimbangan yang akan kami lampirkan dalam berkas perkara. Karena perkara atas nama tersangka Leon Dozan ini sudah kami kirimkan SPDP kepada kejaksaan, sehingga kami perlu berkoordinasi dengan pihak kejaksaan,” paparnya.

Baca Juga: HATI-HATI! Polda Banten Imbau Warga Pesisir Waspada, Usai Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi...

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x