Polisi Ungkap 4 Bocah Tewas di Jagakarsa Tak Terlihat Sejak Hari Minggu, Kata Saksi...

- 8 Desember 2023, 21:22 WIB
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro. Polisi Ungkap 4 Bocah Tewas di Jagakarsa Tak Terlihat Sejak Hari Minggu, Kata Saksi...(Foto: PMJ News)
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro. Polisi Ungkap 4 Bocah Tewas di Jagakarsa Tak Terlihat Sejak Hari Minggu, Kata Saksi...(Foto: PMJ News) /

BANJARNEGARAKU.COM - Warga dikejutkan penemuan empat bocah yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi mengungkap, keempat bocah tersebut tak terlihat sejak hari Minggu 3 Desember 2023.

Dari hasil penyelidikan, terungkap jasad empat korban ditemukan sudah membusuk di dalam kamar pada hari Rabu 6 Desember 2023 diduga dibunuh oleh ayahnya sendiri berinisial PD (41).

Baca Juga: Dumptruck Bersama Sopir Hanyut di Sungai Pekacangan Banjarnegara

"Sepengetahuan saksi bahwa anaknya tidak terlihat sejak hari Minggu sore," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Jum’at 8 Desember 2023.

Dikutip banjarnegaraku.com dari PMJ News, lebih lanjut Bintoro menyebut dari pengakuan saksi, setelah para bocah tak terlihat, terduga pelaku sempat meminta untuk mengantar empat minuman isotonik pada Rabu 6 Deember 2023.

“Pada hari Rabu sekitar pukul 09.30 WIB, diduga pelaku menelpon saksi. Dia minta diantarkan Mizone empat botol, kemudian diantar oleh saksi, namun dikatakan oleh pelaku di dalam taro aja didepan pintu," tuturnya.

Baca Juga: Terbaru! 30 Soal Sumatif Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1 Kurikulum Merdeka Beserta Kunci Jawaban

Polri akan Melakukan Pemeriksaan Toksikologi Terhadap 4 Korban

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x