Prabowo Subianto Hadiri Ultah PSI, Bilang Ada yang Ejek Saya, Capres kok Bisanya Joget Aja

- 10 Desember 2023, 08:15 WIB
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto. Prabowo Subianto Hadiri Ultah PSI, Bilang Ada yang Ejek Saya, Capres kok Bisanya Joget Aja
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto. Prabowo Subianto Hadiri Ultah PSI, Bilang Ada yang Ejek Saya, Capres kok Bisanya Joget Aja /Dok. Instagram/@prabowo/

BANJARNEGARAKU.COM - Acara puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu, 9 Desember 2023. Dihadiri Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto Ia pun sempat menyampaikan pidato.

Beri tanggapan, Prabowo Subianto juga mengungkapkan bahwa ada pihak yang menyindirnya sebagai capres yang hanya bisa joget. Namun, ia menganggapnya sebagai hal biasa.

Baca Juga: Wow Keren! 5 Zodiak yang Ditakdirkan akan Sangat Beruntung di Tahun 2024, Zodiak Kamu Salah Satunya?

"Ada yang mengejek saya, capres kok bisanya joget aja. Jangan ragu dengan gagasan Koalisi Indonesia Maju. (Gagasan) bisa dipertanggungjawabkan, bisa dipelajari," katanya, dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Sabtu, 9 Desember 2023.

Apabila dirinya menang Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dijalankan saat era Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Yang baik dilanjutkan, yang kurang ditambah, yang perlu disempurnakan akan disempurnakan. Harus menghilangkan kemiskinan. Semua anak Indonesia harus makan yang bergizi baik dan minum susu," ujarnya.

Baca Juga: Korban Tewas Hingga Kini Capai 17.000 Lebih, Akibat Agresi Israel Penjajah di Gaza

Prabowo Subianto Bilang yang Tak Mau Berpolitik Tak Usah Kecewa Prabowo Subianto turut menyampaikan apresiasinya terhadap anak-anak muda yang memutuskan menyelami dunia politik demi memperbaiki kehidupan masyarakat.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x