Berantas Maling Uang Rakyat! Mahfud MD: Hati-hati, Kami adalah Peluru Tak Terkendali...

- 10 Desember 2023, 09:15 WIB
Pasangan Capres Cawapres Ganjar- Mahfud. Berantas Maling Uang Rakyat! Mahfud MD: Hati-hati, Kami adalah Peluru Tak Terkendali...
Pasangan Capres Cawapres Ganjar- Mahfud. Berantas Maling Uang Rakyat! Mahfud MD: Hati-hati, Kami adalah Peluru Tak Terkendali... /

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam suatu kampanyenya Calon wakil presiden nomor urut tiga, Mahfud MD dengan lantang menyuarakan salah satu prioritasnya bersama Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, yakni terkait misi pemberantasan maling uang rakyat (korupsi).

Mahfud MD berkeyakinan, pihaknya berkolaborasi antara dirinya dengan Ganjar dapat menghasilkan kinerja yang efektif bak peluru tak terkendali dalam mengejar pelaku korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Negeri ini.

Baca Juga: Wow Keren! 5 Zodiak yang Ditakdirkan akan Sangat Beruntung di Tahun 2024, Zodiak Kamu Salah Satunya?

"Hati-hati bahwa kami adalah peluru tak terkendali untuk melibas dan memberantas korupsi," ujarnya.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, disaat memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia di Bandung, 9 Desember 2023, Mahfud mengklaim dia dan Ganjar akan sangat ditakuti oleh para koruptor mengingat rekam jejaknya yang bersih dari aksi-aksi perampokan uang rakyat.

Meski begitu, untuk mewujudkan cita-cita itu, Mahfud tak lupa mengajak ratusan relawan, yang didominasi generasi Z dan milenial, untuk sama-sama berkomitmen dan terlibat dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Baca Juga: Korban Tewas Hingga Kini Capai 17.000 Lebih, Akibat Agresi Israel Penjajah di Gaza

"Kita memperingati hari Antikorupsi Sedunia, mari refleksi pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Harus lebih cepat dan lebih baik," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x