Program KTP Sakti! Hasto Kristiyanto: PDIP Senafas dengan Pandangan Ganjar dengan Jokowi....

- 17 Desember 2023, 07:15 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ganjar Pranowo (kiri). Program KTP Sakti! Hasto Kristiyanto: PDIP Senafas dengan Pandangan Ganjar dengan Jokowi....
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ganjar Pranowo (kiri). Program KTP Sakti! Hasto Kristiyanto: PDIP Senafas dengan Pandangan Ganjar dengan Jokowi.... /Antara/Anis Efizudin/

BANJARNEGARAKU.COM - Soal pencalonan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo mendukung sepenuhnya. Untuk itu, Ganjar berkomitmen untuk melanjutkan program kerja Jokowi.

“Hal-hal yang baik dari Pak Jokowi disempurnakan, diperbaiki, dinaikkan daya penggunaannya bagi kepentingan rakyat,” kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan.

Baca Juga: Para Korban Kecelakaan Bus Handoyo Diberikan Santunan, Dijamin Jasa Raharja...

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, terkait program Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sakti yang digagas Ganjar, Jokowi mengapresiasi gagasan tersebut.

“Apa yang disampaikan oleh Pak Ganjar tentang KTP sakti ternyata senafas dengan apa yang disampaikan Presiden Jokowi,” tuturnya.

Sedangkan, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini juga memastikan bahwa Jokowi senantiasa hadir untuk membantu Ganjar.

Baca Juga: Polisi Duga Penyebabnya Kelalaian Sopir, Bus PO Handoyo Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

“Ya, Pak Jokowi membantu Pak Ganjar,” kata Hasto.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x