Rangkuman Kampanye Hari ke-21 Tiga Pasangan Capres Cawapres pada Pilpres 2024

- 19 Desember 2023, 08:32 WIB
Cawapres telah berperang sebelum debat dari KPU dimulai.
Cawapres telah berperang sebelum debat dari KPU dimulai. /@cakimiNOW

BANJARNEGARAKU.COM - Berikut rangkuman kegiatan kampanye hari ke-21 Senin 18 Desember 2023 dari ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk pilpres 2024.

Hari ke-21 kampanye Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 menjadi momentum penting bagi ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

Diberitakan Antara bahwa setiap pasangan mengejar dukungan masyarakat dengan sejumlah kegiatan yang melibatkan tim sukses dan keluarga mereka. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan periode kampanye Pilpres 2024 dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Berikut rangkuman kegiatan kampanye hari ke-21 ketiga pasangan capres cawapres untuk pemilu 2024.

Baca Juga: Prabowo Subianto Tanggapi Kontroversi Ndasmu Etik: Enggak Usah Dibesar-besarkan

Pasangan AMIN

Pasangan Anies-Muhaimin, yang menempati nomor urut 1, terus bergerak aktif di berbagai wilayah. Anies Baswedan melakukan kampanye di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Dalam setiap kunjungannya, Anies menyuarakan visinya tentang perubahan, mengharapkan dukungan masyarakat. Pidato penutup debat pertama, "Wakanda no more, Indonesia forever," masih terngiang di berbagai daerah, menunjukkan daya tarik pesan Anies.

Anies juga menunjukkan perhatiannya terhadap ekonomi rakyat dengan mengunjungi pasar tradisional Inpres di Kota Lubuklinggau.

Di sana, ia berkomitmen untuk mengembalikan kehidupan pasar tradisional dan menjaga stabilitas harga pangan. Selain itu, kunjungannya ke Pondok Pesantren Ar-Risalah menegaskan tekadnya untuk menciptakan kesetaraan dalam pendidikan antara lembaga negeri dan swasta.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x