Optimis Menang, Rangkuman Kampanye Hari ke-23 Capres Cawapres pada Pemilu 2024

- 21 Desember 2023, 10:29 WIB
Capres nomor urut satu Anies Baswedan (kanan), Capres nomor urut dua Prabowo Subianto (tengah), Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta pada Selasa, 12 Desember 2023.
Capres nomor urut satu Anies Baswedan (kanan), Capres nomor urut dua Prabowo Subianto (tengah), Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta pada Selasa, 12 Desember 2023. /Antara/Galih Pradipta/

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam artikel ini akan diulas tentang rangkuman kegiatan kampanye hari ke-23 pada Rabu 20 Desember 2023. Semua pasangan capres merasa yakin akan memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

Dalam mengarungi masa kampanye Pilpres 2024, tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden terus mengukir jejak di berbagai pelosok Tanah Air.

Pada hari ke-23 masa kampanye, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD memilih untuk melanjutkan agenda kampanye mereka secara terpisah di beberapa daerah.

Dilansir dari Antara, berikut rangkuman kampanye hari ke-23 capres cawapres pada pemilu 2024.

Baca Juga: TKN Tegaskan! Dana Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran Tak Sentuh Dana Bansos...

1. Pasangan Anies-Muhaimin: Dialog Terbuka di Kelapa Gading, Jakarta

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, mengawali hari ke-23 dengan agenda internal di Ibu Kota Jakarta. Pagi itu, dia melanjutkan kampanyenya dengan berkampanye sekaligus safari di Kelapa Gading.

Dalam safari natal tersebut, Anies memberikan pesan dialog terbuka dengan tokoh agama Katolik dan Kristen Protestan, diselingi dengan makan malam yang hangat. Anies mengimbau masyarakat untuk menjadi selektif dalam mengkonsumsi informasi, menyadari arus informasi yang kini bergerak begitu cepat.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar, pendamping Anies Baswedan, memilih untuk mengikuti agenda internal. Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) juga menggelar deklarasi Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN, di Jl. Pandeglang, Menteng, Jakarta Pusat, dengan dukungan segenap alumni HMI.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x