Fakta! Meskipun Ganjar Pranowo-Mahfud MD Tak Punya Ribuan Baliho, Strategi PDIP: Cukup KTP Sakti...

- 21 Desember 2023, 15:37 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Fakta! Meskipun Ganjar Pranowo-Mahfud MD Tak Punya Ribuan Baliho, Strategi PDIP: Cukup KTP Sakti...
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Fakta! Meskipun Ganjar Pranowo-Mahfud MD Tak Punya Ribuan Baliho, Strategi PDIP: Cukup KTP Sakti... /Instagram @ganjar_pranowo/

BANJARNEGARAKU.COM - Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini memberikan komentarnya tentang Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak memiliki ribuan baliho.

Meski begitu, menurut Hasto, pihaknya menilai bahwa kader PDIP tetap akan turun gunung untuk mensosialisasikan KTP Sakti.

Baca Juga: Baznas Banjarnegara Gelar Sunatan Masal Part Kedua, 56 Anak 'Dipotong' di Sasana Bhakti Praja

"Datangi setiap rumah-rumah rakyat membawa KTP karena di sinilah sebenarnya baliho Ganjar-Mahfud berada saudara-saudara sekalian," kata Hasto kepada wartawan di Pacitan, Jawa Timur, Rabu, 20 Desember 2023 malam.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran_rakyat.com, Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud itu, tak perlu persiapkan baliho yang mahal tetapi cukup membawa KTP Sakti.

Hasto menjelaskan, penciptaan KTP Sakti guna penyempurnaan semua program Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas dukungan PDIP selama dua periode pemerintahannya.

Baca Juga: Alhamdulillah! Peresmian Pasar Badog Bancar, Tak Lagi Becek, Tidak Macet, dan Tambah Laris, Kata Bupati Tiwi..

"Ini, jelaskan, datangi setiap rumah, katakan bahwa untuk memimpin RI yang begitu besar kritis memerlukan pemimpin yang merakyat kita memerlukan pemimpin yang berpengalaman dan kalau kita-kita lihat di prestasi pak Ganjar ini mampu menurunkan satu juta kemiskinan, tercepat di antara provinsi-provinsi lain," katanya.

Selain itu, Hasto menyebutkan jika Ganjar juga memiliki kebijakan program yang dinamakan dengan satu rumah tangga rakyat miskin satu sarjana.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x