Malam Ini Debat Cawapres, Mahfud MD Tak Berminat Serang Lawan, Tetap Fokus pada Program Unggulan

- 22 Desember 2023, 10:51 WIB
Mahfud MD. Malam Ini Debat Cawapres, Mahfud MD Tak Berminat Serang Lawan, Tetap Fokus pada Program Unggulan
Mahfud MD. Malam Ini Debat Cawapres, Mahfud MD Tak Berminat Serang Lawan, Tetap Fokus pada Program Unggulan /polkam.go.id

BANJARNEGARAKU.COM - Calon wakil presiden Mahfud MD sangat siap menghadapi debat cawapres pertama malam ini Jumat, 22 Desember 2023, hal ini disampaikan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar–Mahfud MD. Sedangkan Debat Cawapres akan berlangsung di Jakarta Convention Center.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, direncanakan untuk debat cawapres malam ini bertema Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Baca Juga: 4 Tempat Berendam Air Panas di Banjarnegara, Nomor 3 Lokasinya di Hutan Pinus

“Meski banyak yang berpendapat kekuatan beliau ada di bidang politik, hukum, dan keamanan, kami pastikan Mahfud MD sangat siap menampilkan performa terbaik dan memenangkan debat cawapres bertema ekonomi. Beliau mendapat banyak masukan dari tim ekonomi TPN,” kata Juru bicara TPN, Michael Victor Sianipar, dalam konferensi pers di Media Lounge TPN Ganjar-Mahfud, Kamis 21 Desember 2023.

Selanjutnya, dalam jumpa pers dipandu Mirza Ahmad ini, Michael didampingi dua juru bicara TPN lain ⁠yakni Nadia Hasna Humaira dan Dini Ramadhani, serta perwakilan TPN Ganjar-Mahfud di KPU RI Lisa Elfena. Dengan Gerak Cepat ‘Sat-set Tas-tes’ dengan prinsip no one left behind, Ganjar-Mahfud bertekad mewujudkan Indonesia Emas dengan ekonomi yang adil, menjadi kekuatan ekonomi besar dunia dengan mencapai pertumbuhan ekonomi 7 persen dan membuka 17 juta lapangan kerja.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP MTs Halaman 196, 197, 198 Uji Kompetensi Bab Tanah dan Keberlangsungan Kehidupan

Ditambahkan Michael, selain mendapat input dari para pelaku ekonomi di TPN seperti Arsjad Rasjid, Hary Tanoesoedibjo, Sandiaga Uno dan pebisnis lain, kesiapan Mahfud punya nilai tambah karena langsung turun mendengar suara rakyat kecil.

Ia mencontohkan, pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu, Mahfud bertemu langsung para nelayan di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

“Selain ikut menyusuri kawasan pesisir dengan perahu dan makan siang hasil olahan para nelayan, Mahfud MD mendengar langsung keluhan mereka. Dari sinilah, beliau tahu persoalan sebenarnya di tingkat bawah, bukan hanya di tataran elite,” katanya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Kabar Daerah

x